Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Menambahkan Daftar Lagu di Blog

  Dulu saya sudah pernah meng upload Cara Menambah Lagu Ke Blog. Sekarang saya akan menambahkan lagu ke blog tetapi lebih keren.
Kelebihan :
  1. Bisa memutar lagu lebih dari 1
  2. Bisa memilih lagu menurut keinginan pengunjung
  3. Pengujung lebih senang
  4. Auto start atau otomatis berjalan lagunya

Caranya :
1. Masuk ke web http://scmplayer.net/ disini

2. Pilih skin, misalnya saya pilih skin warna orange















3.Sekarang tingga menambbahkan lagu
kita bisa menambahkan lagu dari youtube
 Sekarang aku kasih cara tambah lagu dari youtube
Kalo sudah di copy sekarang taruh kode di 

Taruhlah kode di kolom Song list
   NB : lagu nya bisa banyak kok cumah saya praktekin cumah 1

4. Sekarang tinggal klik done  

5.Kalo sudah di klik pasti keluar kaya gini

 Copy kan kodenya dan letakan di HTML

6. Cara masukiin kode ke HTML:
   1. Masuk ke blogger anda atau bisa  klik langsung di sini
   2. Masuk ke Tata letak
  3. Masuk ke HTML



















  4. Paste kan kode ke kolom seperti gambar di bawah
 
   5. Selese memasukan kode ke HTML

7. Sekarang blog anda sudah di pasang lagu lagu





Jika kurang mengerti bisa komen di bawah
Maaf bila ada salah salah kata
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar